Gathering Pertama Alumni CHCP-A FEB Ukrida bersama Pungki Purnadi Association

Publish by Humas  |  15 November 2022

all manajemen akuntansi magister-manajemen

Program Studi Magister Manajemen Ukrida bersama Pungki Purnadi Association mengadakan Gathering bagi alumni peserta pelatihan CHCP-A

Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ukrida bersama Pungki Purnadi Association mengadakan Gathering bagi alumni peserta pelatihan CHCP-A. Gathering ini pertama kalinya diadakan pada Sabtu, 05 November 2022, bertempat di Junction Ukrida, dan dihadiri oleh Ketua Program Studi Magister Manajemen Ukrida dan pimpinan FEB lainnya, serta alumni CHCP-A dari Batch 1 hingga 4.

Dekan FEB UKRIDA, Dr. Melitina Tecoalu, S.E., M.M., CFP®, CHCP-A, mengatakan “Mempelajari CHCP ini menjadi suatu tantangan bagi kita karena kita tidak bisa lepas dari people, perlu bisa agile untuk empowering our people. Besar harapan saya agar peserta CHCP dapat mengikuti program Magister Manajemen UKRIDA. Selain itu diharapkan community ini semakin luas hingga menjangkau seluruh Indonesia agar bisa develop our people.”. Sementara itu, Michael S, CHRP, Konsultan Pungki Purnadi Association dalam sambutannya berharap Gathering ini tidak hanya sebagai reuni bagi peserta CHCP-A yang selama ini menjalani pelatihan melalui daring, tetapi juga dapat saling membagikan pengalaman setelah mengikuti CHCP-A.

Sharing session dibawakan oleh Ika Setiawati Gunawan, CHCP-A, alumni Batch 1 Eksekutif Human Resources  & General Affair, PT Maybank Indonesia Finance. Alasan kuat Ika Gunawan memutuskan mengikuti CHCP untuk update diri karena ilmu pengetahuan terus berkembang dan kondisi dunia saat ini lebih fleksibel.

=