Webinar HRIS After Pandemic Covid-19

Publish by Humas  |  30 September 2022

all manajemen akuntansi magister-manajemen

Webinar kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ukrida dan Pungki Purnadi & Associates, Implementation & Marketing at Adrena Solusi

Memiliki masa depan yang lebih baik merupakan salah satu keinginan dari banyak orang, mempunyai gelar sarjana saja tidaklah cukup untuk bersaing dalam mendapatkan pekerjaan dengan jabatan terbaik di era modern saat ini. Human Resources Information System (HRIS) merupakan salah satu sertifikasi untuk menunjang karier di bidang Human Capital. Jumat, 23 September 2022, Ukrida mengadakan kegiatan webinar dengan topik ”HRIS After Pandemic Covid-19”. Acara webinar ini merupakan kerja sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan Pungki Purnadi & Associates, Implementation & Marketing at Adrena Solusi, dan terbuka untuk umum, yang dapat diikuti secara online melalui virtual zoom meeting. Dr. Soegeng Wahyoedi, S.E., M.Com.Ec., CIQaR selaku pembawa acara webinar dan Adi Suryono, S.E., M.M., CHCP-A., alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Magister Manajemen Ukrida, alumni CHCP-A dari Pungki Purnadi & Associates, Implementation & Marketing at Adrena Solusi selaku narasumber. 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ukrida, Dr. Melitina Tecualu, S.E., M.M., CFP, dalam sambutannya mengatakan bahwa “Lebih baik keluar dari zona nyaman dan kembali pada bekerja keras daripada merasa nyaman tetapi masa depan menjadi tidak jelas. Setiap ada kesempatan yang datang serta tugas yang lebih menantang, jangan menganggap bahwa hal tersebut merupakan zona yang berbahaya, tetapi anggaplah hal tersebut sebagai zona untuk belajar dan berkarya”.

=