Sosialisasi Branding UKRIDA

Publish by Humas  |  08 Agustus 2022  |  18205

all

 Unit Marketing dan Public Relation mengadakan Sosialisasi Branding UKRIDA

Jika mendengar kata brand, umumnya yang terlintas di pikiran adalah logo. Di dalam sebuah perusahaan, branding memiliki peran penting agar merek perusahaan tersebut dikenal oleh banyak orang. Branding tidak hanya sekadar visual yang menarik namun lebih dalam dari itu, seperti yang disampaikan di dalam sosialisasi Branding UKRIDA yang diadakan pada 02 Agustus 2022 bertempat di Auditorium Kampus 1 UKRIDA. Adapun sosialisasi ini bertujuan agar seluruh sivitas akademika memahami makna dan filosofi di balik branding UKRIDA, termasuk brand platform dan brand identity yang digunakan saat ini. Selaku fasilitator dalam acara sosialisasi Branding ini adalah Fransisca Natalia, S. Psi., M.I.Kom, selaku Kepala Unit Admisi dan Amanda Maria, S.Sn., M.M., selaku Staf Digital Knowledge di Unit Marketing dan Public Relation, serta diikuti oleh sejumlah 62 orang, baik pimpinan, dosen, karyawan, maupun mahasiswa perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). 

"Brand is The Story, Design is The Storytelling"

Acara dimulai dengan pengantar oleh Bapak Eddy Wijanto, S.T., M.T., Ph.D., selaku Kepala Unit Marketing dan Public Relation. Acara kemudian masuk dalam sesi penyegaran kembali pemahaman tentang Branding Ukrida, berikut makna yang ada di balik brand, dilanjutkan dengan sesi design guidelines. Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab dimana para peserta terlihat antusias di dalam penerapan Branding UKRIDA sesuai ketentuan yang berlaku.