UKRIDA Jalin Kerjasama Strategis Dengan UNDANA Kupang

Publish by Humas  |  05 April 2024

all

Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) dan Universitas Nusa Cendana (UNDANA), Kupang, memperkuat kemitraan melalui penandatanganan Dokumen Kerjasama (MoU) Selasa, 2 April 2024. 

Salah satu bidang kerjasama yang menjadi fokus adalah program studi Magister Manajemen, terutama pada konsentrasi Manajemen Rumah Sakit dan Manajemen Gereja. Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNDANA Dr. Rolland E. Fanggidae, M.M.,, mengungkapkan optimisme atas minat yang tinggi dari masyarakat sekitar terhadap kedua konsentrasi tersebut.

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UKRIDA dan Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan (FKKH) UNDANA juga menggali potensi kerjasama dalam penyelenggaraan Pusat Pelatihan ACLS. Program ini sangat penting bagi dokter yang bertugas di rumah sakit, terutama mereka yang bertugas di unit gawat darurat. Dekan FKIK UKRIDA dr. Antonius Ritchi Castilani, M.Si., DFM., menegaskan, bahwa program sertifikasi K3 juga menjadi peluang kolaborasi bagi para lulusan dokter, sebagai syarat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan para pekerja dan lingkungan di perusahaan. FKIK UKRIDA melihat potensi ini dapat dikolaborasi lebih lanjut untuk karena bermanfaat baik bagi para lulusan dokter di Kupang.

UKRIDA dengan motto Lead To Impact memperkuat kolaborasi bersama mitra agar berdampak lebih luas dan baik bagi masyarakat.

=