Pelantikan Pejabat Struktural UKRIDA

Publish by Humas  |  04 April 2024

all

UKRIDA melantik sejumlah pejabat struktural UKRIDA, yaitu Dekan dan Wakil Dekan I & II FEB, Dekan FTIK, Wakil Dekan I, II, III FKIK, Ketua Program Studi, Kepala Unit, dan Kepala Laboratorium Terpadu.

Senin, 1 April 2024 di Kampus II UKRIDA dilaksanakan pelantikan sejumlah pejabat struktural UKRIDA, yaitu Dekan dan Wakil Dekan I & II Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Wakil Dekan I, II, III Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Ketua Program Studi, Kepala Unit, dan Kepala Laboratorium Terpadu.

Pelantikan dilakukan oleh Rektor UKRIDA Prof. Dr.-Ing. Ir. Herman Parung, M. Eng.,dan Sekretaris Umum BP YPTK Krida Wacana Dra. Mingke Manovia, MBA.

Wakil Rektor I UKRIDA  Dr. Ir. Oki Sunardi, S.T., M.M., IPM, ASEAN Eng., mengantar dengan doa pembukaan, dilanjutkan pembacaan nama-nama pejabat struktural yang akan dilantik dan posisi jabatannya oleh Wakil Rektor II UKRIDA Dr. Oktavia, S.E., M.S.Ak.  

Rektor UKRIDA Prof. Dr.-Ing. Ir. Herman Parung, M. Eng., dalam sambutannya berharap dengan pelantikan pejabat struktural yang baru ini akan meningkatkan kinerja UKRIDA sehingga bangkit dan berkembang. Selain itu juga diungkapkan oleh Rektor UKRIDA bahwa pemilihan pejabat struktural baru dilakukan secara objektif sesuai kebutuhan perkembangan UKRIDA.

=