Paskah Sivitas Akademika UKRIDA 2024

Publish by Humas  |  02 April 2024

all

Thy Will Be Done menjadi tema Paskah sivitas akademika UKRIDA untuk merenungkan dan memaknai kebangkitan Kristus, yang diadakan Senin 1 April 2024 di Auditorium Kampus 2 UKRIDA. 

Thy Will Be Done menjadi tema Paskah sivitas akademika UKRIDA untuk merenungkan dan memaknai kebangkitan Kristus, yang diadakan Senin 1 April 2024 di Auditorium Kampus 2 UKRIDA. Ibadah mengawali acara dilayani oleh Pdt. Yohannes ABS, yang dalam renungannya mengingatkan tentang pengorbanan Kristus sampai kebangkitan-Nya, yang bermakna membebaskan manusia dari dosa, termasuk Ukridian, sehingga mampu bangkit untuk terus berkarya dengan kepercayaan diri. Hal demikian menjadi proses karena Allah memang bisa mengizinkan kita mengalami peristiwa yang akan mengubah kita.   

Rektor UKRIDA Prof. Dr.-Ing., Ir. Herman Parung, M.Eng., dalam sambutannya menyampaikan UKRIDA dengan dasar keyakinan akan kebangkitan Kristus, juga harus mampu bangkit menghadapi persaingan di luar. Selain itu juga diperlukan kesatuan hati dan rasa memiliki dari seluruh Ukridian. Sementara itu, Ketua Badan Pengurus YPTK Krida Wacana Oki Widjaja B. Sc. (Hons), mengajak seluruh sivitas akademika untuk membangkitkan UKRIDA menjadi kampus Kristen yang benar-benar melayani dan mencerminkan kasih Kristus.

Kegiatan perayaan Paskah juga dimeriahkan oleh pentas drama mahasiswa dan puji-pujian dari VOXA, khususnya tembang pujian dari Wakil Rektor III Ukrida dr. Theresia Citraningtyas, MWH., Ph.D., Sp.KJ.  UKM Seni & Kreativitas dan Persekutuan Mahasiswa turut menampilkan talenta mereka pada perayaan ini.

UKRIDA sebagai kampus Kristen yang disemangati motto Lead To Impact terus tampil berkarya berdasarkan kasih, yang berdampak baik bagi masyarakat.  

=