Ukrida Leads the Way: Dosen Ukrida Berbagi Ilmu dengan Mahasiswa dari Dua Negara

Publish by Humas  |  14 Maret 2024

all ude

Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional Ukrida menyelenggarakan International Faculty Mobility 2024 dengan mengangkat tema "Bridging Perspectives - Indonesia, Philippines, and India" 

Dalam upaya mendukung proses inovasi pembelajaran dan peningkatan profesionalisme Dosen, Ukrida menyelenggarakan program Ukrida Global Mobility Program 2024 - International Faculty Mobility. Program ini memberikan kesempatan bagi para dosen untuk mengajar di lingkungan internasional, dengan menghadirkan berbagai topik menarik lintas ilmu yang berbeda. Penyelenggaraan International Faculty Mobility 2024 mengangkat tema "Bridging Perspectives - Indonesia, Philippines, and India," dengan menyajikan beragam topik menarik dari berbagai disiplin ilmu. Mitra universitas luar negeri yang menjadi partner dalam program kali ini adalah Eastern Samar State University (ESSU), Filipina dan Assam down town University (AdtU), India. Para Dosen Ukrida yang menjadi peserta kali ini adalah Mauritz Panggabean, Ph.D. (Program Studi Informatika), Septian Bayu Kristanto, S.E., M.S.Ak., (Program Studi Akuntansi), dan  Ngadiman Djaja, Ph.D. (Program Studi Psikologi).

Berbagai materi yang disampaikan secara daring, antara lain Adopting Green Technology in Sustainable, Finance Fintech Revolution: Emerging market and Social Impact, Introducing Python for Automatic Diabetes Detection from Medical Data, Introducing Python for Medical Image Processing, Workshop on Descriptive Statistic for Psychology, dan Workshop on Inferential statistics. Ukrida dengan motto Lead to Impact terus meningkatkan kolaborasi yang memberi dampak perubahan bagi masyarakat.

=