23 Februari 2021

MoU UKRIDA & CQ University Jakarta Campus

Publish by Humas

Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) secara resmi menjalin kerja sama dengan Central Queensland University - Jakarta Campus pada Selasa, 26 Januari 2021 yang di tandai dengan Penandatanganan Dokumen Kerja Sama secara virtual. Acara ini di hadiri oleh President Director dari CQUniversity yaitu Bapak Prof. Hendrik Halim beserta jajarannya dan Ibu Rektor UKRIDA, Ibu Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK (K) beserta jajaran Rektorat dan Dekan-dekan Fakultas.

Acara Penandatanganan dimulai dengan kata sambutan dari Rektor UKRIDA, Ibu Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK (K). Beliau menyambut baik perwakilan CQUniversity dan manyampaikan harapannya yaitu kiranya melalui langkah awal ini, kerja sama dan kolaborasi dapat ditingkatkan sehingga diperoleh manfaat baik bagi kedua belah institusi. Kata sambutan juga disampaikan oleh Bapak Prof. Hendrik Halim selaku President Director dari CQUniversity. Beliau memperkenalkan CQUniversity sebagai Universitas Negeri yang berlokasi di 16 tempat di Australia dengan lebih dari 20.000 mahasiswa internasional serta Universitas yang menawarkan berbagai program studi dari program Bachelor sampai Ph.D. Beliau juga berharap melalui kerja sama dan ini akan tercipta hasil yang bermanfaat bagi kedua pihak.

Setelah Penandatanganan Dokumen Kerja Sama dilakukan, UKRIDA dan CQUniversity berdiskusi mengenai kolaborasi yang potensial. Melalui diskusi ini, CQUniversity menerima baik untuk kolaborasi dalam program Dual Degree bersama Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Tidak hanya itu, kolaborasi dalam bidang Psikologi juga akan dilakukan melalui program Psikologi Klinik. Masih banyak lagi kolaborasi dan kerja sama yang dapat dilakukan bersama antara CQUniversity dan Fakultas-Fakultas di UKRIDA.

Acara Penandatanganan Dokumen Kerja Sama ini di tutup dengan doa dan sebuah kutipan dari Mattie J.T yang berujar, “When there is teamwork and collaboration, wonderful things can be achieved.”, UKRIDA dan lembaga-lembaga mitra telah mengambil langkah awal. Langkah berikutnya adalah bersinergi untuk saling memberi manfaat dan kebaikan bagi masing-masing institusi.

 

Tags:

all