23 Oktober 2020

Serah terima jabatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKRIDA

Publish by Humas

Pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi yang sehat, adalah lumrah terjadi. Hal ini dilakukan untuk membuat organisasi selalu baru, dinamis dengan idealisme-idealisme yang baru. Pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 diadakan acara serah terima pemegang pimpinan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Bisnis UKRIDA yaitu pengangkatan Bapak Subagyo, SE.AK., MM menjadi Wakil Dekan 2, menggantikan Dr. Eka Desy Purnama, SE. ME. Mengangkat Bapak Daniel Wijaya., SE., MM menjadi Kepala Program Studi Manajemen, menggantikan Ibu Fredella Coline., SS., MM. Serta mengangkat Ibu Roselin Mannuela Anwar., SE sebagai Sekretaris Prodi MM (Pjs).

Acara kali ini spesial karena dilakukan secara offline (bertatap muka), mengingat bahwa selama pandemi COVID-19 ini semua  kegiatan nyaris dilakukan secara online guna mengurangi mewabahnya virus ini. Selain karena rindu, diharapkan pertemuan ini akan menjadi penyemangat bagi para pejabat-pejabat yang baru dalam berkarya. Walaupun demikian tetap terbuka bagi yang dilantik juga apabila berhalangan hadir, tetap bisa melakukan secara online.

Dalam sambutannya, Rektor UKRIDA. Dr. dr. Wani Devita Gunardi Sp.MK (K)., menyampaikan bahwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan salah satu pilar di UKRIDA. Beliau mengajak Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk terus berpacu khususnya dalam mempertahankan akreditasi Unggul yang selama ini sudah dicapai. Disampaikan juga oleh bu Rektor bahwa pimpinan hakekatnya adalah seorang pelayan. Oleh karena itu beliau memberi penekanan untuk terus giat dalam melayani melalui pekerjaan yang dipercayakan. 

Acara dilanjutkan juga dengan sambutan dari Ibu Melitina. Beliau menekankan 5 K: 1. Karakter yg terpuji, Kompetensi yg teruji,  Komitmen yg tinggi, Komunikasi yg efektif dan Kolaborasi yg harmonis. Diharapkan hal tersebut dilakukan yang mewarnai nilai-nilai LEAD yang ada di UKRIDA.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin olehDra. Mina Sulastri., MS selaku Dirlak YPTK Krida Wacana. Dan foto bersama. Selamat buat Bapak Ibu yang  baru saja dilantik. Dan terima kasih untuk Bapak Ibu yang telah menuntaskan tugas pelayanan selama ini. Terus berkarya  dengan semangat untuk Tuhan dan sesama.

by: Dewi Kumalasari, S.Si., M.IKom

Tags:

all manajemen akuntansi magister-manajemen