16 Oktober 2020

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Angkatan 114

Publish by Humas

Selasa, 13 Oktober 2020 Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UKRIDA menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah dokter angkatan 114 yang di lakukan dengan metode daring. Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan  dan penyebutan ke-125 nama dokter baru berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UKRIDA tentang Yudisium Program Studi Pendidikan Profesi Dokter yang dibacakan langsung oleh dr. Eva Oktaviani, Sp.An selaku Ketua Program Studi Pendidikan dan Profesi Dokter.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan janji/sumpah dokter yang di wakili oleh lima mahasiswa yang mewakili lima agama dan di pimpin langsung oleh dr. Antonius Ritchi Castilani, M.Si., DFM. selaku Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UKRIDA dengan di dampingi oleh perwakilan dari pemuka agama masing-masing

Dalam sambutannya Beliau menyampaikan pesan untuk ke-125 dokter baru untuk terus berpegang pada janji/sumpah yang telah diucapkan setelah berhasil menyandang gelar dokter (dr.) di depan nama masing-masing, “Pada hakekatnya sumpah dokter yang diucapkan wajib dilaksanakan dengan penuh integritas dan menjadi pedoman hidup sepenuhnya,”

Pada angkatan ke-114, mahasiswi bernama dr. Fernanda Christi Oriza terpilih sebagai mahasiswi dengan Indeks Prestasi tertinggi 3,74 dan predikat sangat  memuaskan. Semoga prestasi yang telah diraih oleh seluruh dokter muda yang baru saja dilantik ini bisa diimplementasikan dengan baik dan memberi dampak (impact) dan kontribusi pelayanan di masyarakat.   

Tags:

all kedokteran