30 Juni 2020

Pelatihan Pedagogi Online

Publish by Humas

Pengembangan pengetahuan sangat penting sebagai seorang pendidik, dan pelatihan menjadi salah satu cara untuk pendukung. Pelatihan yang rutin dilaksanakan oleh UKRIDA merupakan bukti nyata komitmen UKRIDA  memperhatikan pengembangan dosen sebagai ujung tombak proses pembelajaran. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19, UKRIDA mengadakan Webinar dengan topik PEDAGOGI ONLINE Selasa 19 Mei 2020.

Prof. Dr. Paulina Pannen, M. Ls., Staf ahli Bidang Akademik Kemenristek menjadi pembicara pada webinar PEDAGOGI ONLINE ini. Sejumlah 237 orang peserta yang terdiri dari dosen UKRIDA dan dosen universitas lain dari berbagai daerah di Indonesia, mengikuti webinar dengan penuh antusias.

Keberagaman peserta yang berasal dari berbagai universitas negeri dan swasta di Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Palembang, Lampung, Pontianak terlihat saat webinar dilaksanakan secara daring. Materi yang disampaikan sangat menarik mulai dari proses pembelajaran daring, sampai dengan menjaga kualitas pembelajaran daring, karena menjadi sangat penting untuk tetap menjaga kualitas pembelajaran daring di masa New Normal ini.

Tags:

all