03 April 2020

Antisipasi COVID 19, UKRIDA Adakan Penyemprotan Disinfektan

Publish by Humas

Sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di lingkungan universitas, UKRIDA bekerjasama dengan kecamatan Grogol Petamburan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan Universitas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa 24 Maret 2020 yang berlokasi di Kampus1 UKRIDA.

Disinfenktan sendiri merupakan bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus. Hal ini juga yang digunakan untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

Tentunya hal tersebut menjadi langkah awal yang baik dalam memerangi penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan kampus. Sebelumnya UKRIDA juga telah menerapkan pembelajaran jarak jauh bagi seluruh mahasiswa dan memberlakukan work from home bagi seluruh karyawan UKRIDA. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk antisipasi dan perlindungan kepada seluruh sivitas UKRIDA dalam menjauhkan diri dari wabah virus Covid-19 seperti anjuran pemerintah. Tentunya kegiatan ini juga harus didukung dengan  kesadaran masing-masing individu untuk tetap terus menjaga kebersihan diri. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang saat ini telah ditetapkan sebagai pandemi di Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk antisipasi dan perlindungan kepada seluruh sivitas, UKRIDA bekerjasama dengan kecamatan Grogol Petamburan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan Universitas

Stay safe and stay healthy everyone!

 

 

Tags:

all