28 Februari 2020

VOXA UKRIDA Sukses Gelar Konser Bertajuk Cinta

Publish by Humas

Paduan suara mahasiswa UKRIDA atau yang lebih dikenal dengan VOX Aurumque pada tanggal 20 Februari 2020 sukses menggelar konser yang bertemakan Amazing Love yang berlangsung di Auditorium kampus II Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UKRIDA. Ini bukan kali pertama VOXA menggelar konser, sebelumnya di tahun 2019 VOXA juga telah mengnggelar Konser sebelum   mengikuti kompetisi di Kuala Lumpur Malaysia. Konser VOXA Kali ini digelar sebagai langkah awal  untuk mempersiapkan diri mengikuti PESPARAWI yang akan diadakan di bulan Agustus.

Berbeda dengan konser sebelumnya para anggota Voxa kali ini juga menyampaikan pesan dari lagu yang di bawakan tidak hanya melalui sebuah lagu yang di nyanyikan, tetapi juga melalui drama, pemutaran film serta pembacaan narasi. Dengan lagu pembuka Joy Of My Desire  yang menceritakan tentang sukacita dalam menyembah Tuhan VOXA sukses membuka rangkaian konser tersebut.

Membawakan 11 lagu yang bertajuk cinta Voxa berhasil menyampaikan pesan dari setiap isi lagu kepada seluruh penonton yang hadir.

Dengan membawakan 11 lagu yang bertajuk cinta Voxa berhasil menyampaikan pesan dari setiap isi lagu kepada seluruh penonton yang hadir. Dalam kesempatan yang sama hadir juga Wakil Rektor I dan III UKRIDA. Kata sambutan diberikan oleh Wakil Rektor I, Dr. Lidia Sandra, S.Kom., S.Psi., M.Comp.Eng.Sc. yang menyambut baik konser ini dan mengajak untuk mahasiswa aktif berpartisipasi dalam kegiatan mahasiswa khususnya Paduan Suara. Pada akhir konser ini dilakukan diberikan apresiasi kepada segenap pimpinan pendukung dan pula, dari pihak Rektorat memberikan hadiah kecil kepada segenap anggota Paduan Suara sebagai apresiasi yang sebenarnya tak  ternilai dari sebuah hadiah.Selamat kepada VOXA juga penghagaan yang setinggi-tingginya kepada pelatih Paduan Suara, Bp. Kefas Satria yang sudah dengan tekun dan setia membimbing mahasiswa melalui bernyanyi dan menghayati seni.

 Melalui konser kali ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatian dan kekompakan antar anggota sehingga VOXA dapat terus memberikan prestasi yang terbaik.

Tags:

all