21 Februari 2020

Open House Magister Manajemen UKRIDA

Publish by Humas

Pada tanggal 19 Februari 2020 Program studi Magister Manajemen UKRIDA mengadakan kegiatan open house yang berlokasi di Kampus I UKRIDA. Open house UKRIDA kali ini lebih memperkenalkan Magister Manajemen (MM) UKRIDA kepada para fresh graduate ataupun sarjana yang sudah lulus dan ingin melanjutkan pendidikan S2.

 Acara ini dibuka oleh Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K) selaku Rektor UKRIDA. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKRIDA, Dr. Melitina Tecoalu, SE, MM, CFP® dengan memaparkan keungggulan dari Magister Manajemen (MM) UKRIDA. Dalam kesempatan kali ini hadir juga Wakil Rektor I Dr. Oktavia, S.E., Wakil Rektor, III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Denni Boy Saragih, S.K.M., M.Div., M.Th., Ph.D. M.S.Ak, kaprodi Magister Manajemen Dr. Hery Winoto Tj., S.E., M.M., kaprodi Manajemen Fredella Colline, S.E., M.M.,serta kaprodi Akuntansi Diana Frederica, S.E., M.Ak.

Memperkenalkan Magister Manajemen UKRIDA kepada para fresh graduate ataupun sarjana yang sudah lulus dan ingin melanjutkan pendidikan S2 melalui kegiatan Open House

Sebagai rangkaian dari kegiatan open house kali ini, diadakan juga seminar dengan pembicara Takim Andriono Ph.D (Chairman Yayasan Pendidikan Visi Misi, pengajar MM Persekolahan UKRIDA), Robin Winata S.E.,M.M., CFP® QRGP (Business Director Capital Life, Alumni MM Financial Planning UKRIDA), dan Yafet Daniel Kristian S.Kom M.M, Alumni MM Blended Learning UKRIDA). Dengan topik seminar yang membahas tenantang pembelajaran 4.0, financial planner hingga high performance dalam membangun sebuah karir

Kegiatan open house kali ini diharapkan dapat meningkatkan antusias para peserta baik fresh graduate maupun para sarjana yang sudah menyelesaikan pendidikan S1 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister, dan bergabung bersama Magister Manajemen UKRIDA.

Tags:

all manajemen magister-manajemen