06 Februari 2020

Pelantikan Rektor UKRIDA Periode 2020-2024

Publish by Humas

Sesuai dengan masa periode jabatan Rektor yang telah berakhir, terpilih rektor yang menggantikannya. Dan pada tanggal 31 Januari 2020 telah terlaksananya pelantikan Rektor periode 2020-2024. Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K), telah resmi dilantik sebagai Rektor baru Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Kegiatan tersebut diadakan di auditorium kampus II FKIK UKRIDA. Yang menarik dalam pelantikan ini adalah  beliau merupakan Rektor perempuan pertama di UKRIDA, dan merupakan rektor pertama yaitu alumni (FK 1984) dan juga warga GKI. Ukrida menyambut dengan sangat antusias dan pelantikan ini di hadiri oleh seluruh civitas akademika UKRIDA, tak lupa juga mengundang LLDikti wilayah III, Ketua Sinode GKI Wilayah Jawa Barat, Yayasan Penabur, GGKI, Klasis, Universitas Kristen di Indonesi, dan stake holder lainnya.

Acara ini juga sekaligus melantik Wakil Rektor yang meliputi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Lidia Sandra, S.Kom, S.Psi, M.Eng.Sc. , Wakil Rektor Bidang Operasional dan Keuangan Dr. Oktavia, S.E., M.S.Ak., dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Denni Boy Saragih, S.K.M., M.Div., M.Th., Ph.D. Pelantikan Wakil Rektor, dilantik langsung oleh Rektor baru.

Rektor dan Wakil Rektor yang baru saja dilantik secara bersamaan melakukan prosesi pembasuhan kaki sebagai simbol hati yang melayani.

Rektor dan Wakil Rektor yang baru saja dilantik secara bersamaan melakukan prosesi pembasuhan kaki, prosesi pembasuhan kaki ini sebagai simbol hati yang melayani. Dalam prosesi ini di awali dengan pembasuhan kaki yang di lakukan langsung oleh Dr. Ir. Hidajat Lesmana, M.T. selaku Ketua Yayasan Badan Perguruan Tinggi Kristen Krida Wacana kepada Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K) selaku Rektor baru UKRIDA periode 2020-2024 dan di lanjutkan oleh seluruh jajaran wakil rektor. Selanjutnya jajaran Wakil Rektor melakukan pembasuhan kaki kepada Dosen, Karyawan dan Mahasiswa.

Dalam sambutannya sebagai Rektor Baru UKRIDA, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K) menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh jajaran rektorat yang terdahulu yang telah menyelesaikan tugas nya dengan baik sehingga UKRIDA dapat meraih berbagai prestasi hingga saat ini. Mengawali masa jabatannya beliau juga menyampaikan prestasinya dengan melaunching website UKRIDA terbaru.

Seluruh Civitas Akademika UKRIDA mengucapkan terima kasih sebesar-besar nya kepada seluruh jajaran rektorat UKRIDA sebelumnya yang telah menyelasaikan tugas dengan baik, dan selamat bertugas kepada seluruh jajaran Rektor baru periode 2020-2024.

Tags:

all