Seminar Digipreneur Training Program Bersama Zilingo

Publish by Humas  |  27 September 2019

all manajemen

Bertujuan memotivasi serta memberi bekal setiap mahasiswa untuk memulai suatu bisnis dengan cara yang mudah dan memanfaatkan kemajuan platform digital yang sudah ada.

Di era globalisasi saat ini, teknologi informasi memiliki peran yang sangat penting didalam kehidupan kita sehari-hari. Sudah menjadi satu keharusan untuk kita memiliki modal yang cukup untuk memahami dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Perkembangan teknologi tersebut salah satunya ditandai dengan munculnya berbagai macam platform media digital seperti Facebook, Twitter, Instagram dll. Dulu, mungkin kita hanya mengetahui bahwa fungsi dari media sosial tersebut hanyalah sebatas media untuk melakukan komunikasi, tetapi seiring berkembangnya zaman saat ini berbagai media sosial tersebut dapat dijadikan wadah untuk melakukan promosi.

Berangkat dari fenomena tersebut, Jumat, 20 September 2019 Program Studi Manajemen UKRIDA bekerjasama dengan Zilingo menyelenggarakan seminar DIGIPRENEUR TRAINING PROGRAM. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi serta memberi bekal setiap mahasiswa/i yang memiliki jiwa kewirausahaan ataupun ketertarikan untuk memulai suatu bisnis dengan cara yang mudah dan memanfaatkan kemajuan platform digital yang sudah ada.

Dengan narasumber Nana Chandra (Business Development Manager Zilingo Indonesia), Handarbeni Setio Wicaksono (CEO Cerdig.Id) dan Muhammad nur akbar (Owner asianbrilliant.com) seluruh peserta yang hadir di bekali dengan berbagai ilmu yang mendukung untuk memulai usaha sejak dini, dan yang paling terpenting melawan rasa takut untuk memulai sebuah usaha.

Dengan diadakannya seminar ini, diharapkan seluruh mahasiswa/I memiliki keberanian untuk memulai usaha sejak dini mungkin, dimulai dengan langkah yang sederhana yaitu dengan memanfaatkan kemajuan dan perkembangan teknologi yang akan memudahkan untuk mencakup customer yang lebih luas serta target sesuai yang diinginkan.

=