07 November 2019

Future Chartered Accountants 2019

Publish by Humas

Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) mengadakan kegiatan Future Chartered Accountants Event untuk kedua kalinya. UKRIDA untuk kedua kalinya terpilih menjadi tuan rumah pada event yang yang diselenggarakan tanggal 25-26 Oktober 2019 tersebut.

Future Chartered Accountants Event (FCAE) merupakan event yang bertujuan untuk mempertemukan para akuntan muda dan professional serta membangun komunitas akuntansi. Acara ini dihadiri oleh 350 mahasiswa akuntansi yang mewakili 40 Universitas di Indonesia.

Future Chartered Accountants Event (FCAE) merupakan event yang bertujuan untuk mempertemukan para akuntan muda dan professional serta membangun komunitas akuntansi.

Pada hari yang sama juga diperingati sebagai Hari Akuntan Muda Indonesia, yang pertama kalianya telah diumumkan tahun lalu di majelis FCAE. Seluruh peserta yang hadir secara bersama mengucapkan “Ikrar Akuntansi Mahasiswa” untuk memperingati Hari Akuntan Muda Indonesia.

Seperti yang kita ketahui profesi akuntansi merupakan salah satu profesi yang memiliki peran dan tugas yang sangat penting dalam hal membangun perekonomian suatu bangsa, tentunya hal tersebut juga harus ditunjang dengan kempampuan dari setiap akuntan yang ada. Dengan adanya Future Chartered Accountants Event (FCAE) akan membantu meningkatkan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing calon akuntan masa depan.

UKRIDA berharap dengan diadakannya Future Chartered Accountants Event (FCAE) setiap akuntan dapat meningkatkan setiap kompetensi yang dimilikinya, serta terus membangunn relasi diantara para akuntan muda dengan professional.

Tags:

all akuntansi