27 November 2019

319 Wisudawan UKRIDA Siap Berkontribusi Untuk Bangsa

Publish by Humas

Berlokasi Hotel Pullman Central Park, di mana tempat ini yang selalu menjadi tempat UKRIDA melaksanakan wisuda, pada tanggal 16 November 2019, UKRIDA kembali menggelar wisuda sarjana ke-56 dan pascasarjana ke-30. Kali ini UKRIDA melantik 319 wisudawan yang terdiri dari Program Sarjana dan Program Pasca Sarjana.

Berbeda dari sebelumnya dalam wisuda November kali ini terpilih 14 wisudawan berprestasi, dengan kategori IPK tertinggi yang mewakili setiap prodi. Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi yaitu 4.00 berhasil diraih dari Program Studi Magister Manajemen. Dan IPK tertinggi Program S1 diraih dengan IPK 3.99 diraih oleh Program Studi Sastra Inggris.

Christella Angelia mahasiswi Program Studi Sastra Inggris merupakan mahasiswi yang meraih IPK tertinggi Program Sarjana 1 yaitu 3,99. Christella juga berkesempatan untuk memberikan sambutannya diatas panggung mewakili seluruh wisudawan.

Dalam sambutannya Christella menyampaikan kesannya selama berkuliah di UKRIDA, banyak hal yang didapatkannya selama berkuliah di UKRIDA antara lain seperti bagaimana bekerja dalam sebuah team, berkomunikasi dengan banyak orang hingga melakukan pengabdian kepada masyarakat. “The most important thing I experienced during my education is the way I found a family”, begitu Christella mengungkapakan hal yang paling terpenting keluarga selama menjalani proses perkuliahannya di UKRIDA.

Tidak hanya memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi secara akademik, Untuk pertama kalinya dalam wisuda kali ini UKRIDA memberikan pengahargaan kepada mahasiswa yang selama proses perkuliahan terlibat aktif di dalam kegiatan, lomba ataupun pembinaan karakter atau yang sering kita kenal dengan Softskill. Penghargaan ini diraih oleh Januwar Lukita (102015141), Novitamala (502015008), Hengky Pranandya (10201520), dan Yesika Agustina (502015057).

UKRIDA Berharap dengan bekal yang telah diberikan selama proses perkuliahan baik akademik maupun non akademik mampu menjawab tantangan industri masa depan dan mampu berkontribusi untuk Indonesia.

Tags:

all