30 November 2019

Pelatihan Curriculum Development Bersama dengan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbud

Publish by Humas

Jumat, 29 November 2019 UKRIDA bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Pelatihan Curriculum Development yang diadakan di Kampus 1 UKRIDA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh setiap ketua program studi dan juga tim kurikulum Program Studi, dengan narasumber Dr.Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP selaku Direktur Pembelajaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemhasiswaan Kemdikbud, Dr. Drs. Ludfi Djajanto, MBA, dan juga Prof. Dr. Edy Cahyono, M.Si.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 sesi, yang dimulai dari pukul 08.00-15.00 WIB. Dalam kegiatan ini seluruh narasumber memberikan pelatihan dan sosialisasi terkait panduan untuk penyusunan kurikulum kepada seluruh ketua program studi. Sosialisasi ini tentunya sangatlah penting untuk setiap program studi dalam mempersiapkan sebuah kurikulum sesuai dengan ketentuan dan pembaharuan yang ada, sehingga dapat menjawab setiap kebutuhan mahasiswa dan alumni di dunia kerja nantinya.

Dengan diadakannya pelatihan dan sosialisasi terkait pembaharuan penyusunan kurikulum ini, UKRIDA berharap dapat membantu seluruh program studi dalam melakukan update yang sesuai dengan kebutuhan yang berlaku saat ini. Secara kreatif, luwes dan fleksibel dapat melakukan perubahan-perubahan yang menjawab tantangan kerja.

Tags:

all