Penerimaan Mahasiswa Baru

FAQ

Pelayanan untuk pendaftaran mahasiswa baru (admisi) dilakukan di Kampus I Tanjung Duren Jakarta Barat.
Ya, UKRIDA sudah berstatus terakreditasi institusi oleh BAN-PT.
Ya, semua program studi di UKRIDA sudah berstatus terakreditasi BAN-PT. Status akreditasi dari setiap program studi dapat dilihat di halaman profil program studi.
Tidak, UKRIDA menerima Calon Mahasiswa tanpa memandang suku, agama dan ras.
Materi Ujian Saringan Masuk untuk Fakultas Kedokteran adalah Biologi Molekul, Kimia Klinis (yang terkait medis), Bahasa Inggris, Tes Kesehatan dan Test Potensi Akademik.
OPTOMETRI: Matematika, Bahasa Inggris, Biologi Molekul, Kimia Klinis (yang terkait medis), Tes Potensi Akademik, tes kesehatan mata.

FEB & FTIK: Matematika, bahasa ingrris (khusus Teknik Elektro disertai tes kesehatan.

FPSI: Matematika, Bahasa Inggris, dan Tes Potensi Akademik.

FISH: English Proficiency Test.
Pengumuman hasil USM diumumkan tiga hari setelah pelaksanaan USM.
Ya, UKRIDA menyediakan program beasiswa bagi siswa yang berprestasi namun kurang mampu. Selama menempuh pendidikan di UKRIDA, tersedia berbagai bentuk beasiswa, baik dari pemerintah, universitas, lembaga mitra, maupun alumni.
Ya, UKRIDA senantiasa membuka kesempatan bagi para Mahasiswa yang ingin bergabung dan mendapatkan pengalaman kerja.
UKRIDA melalui Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) telah menyediakan berbagai ekstrakurikuler yang dapat diikuti oleh mahasiswa, baik di bidang Seni, Olahraga, Kerohanian, maupun organisasi kemahasiswaan.
Ya, UKRIDA memiliki Rumah Sakit Family Medical Center (FMC) yang terletak di daerah Sentul. Saat ini UKRIDA juga sedang membangun rumah sakit yang terletak persis di samping Kampus II Fakultas Kedokteran.
Ya, UKRIDA menyediakan kelas reguler malam atau kelas eksekutif (Jumat & Sabtu) untuk progam studi Akuntansi dan Manajemen.
PERINGATAN!

Calon Mahasiswa AGAR MENGABAIKAN segala bentuk tawaran bantuan dari siapa pun yang mengatasnamakan UKRIDA.

UKRIDA sangat menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai Kristiani dan berkomitmen tidak melakukan penerimaan mahasiswa baru di luar ketentuan yang berlaku.