Partnership Meeting & MoU Signing UKRIDA – Hannam University

Publish by Humas  |  22 Mei 2024  |  5495

all Kemitraan Luar Negeri

UKRIDA melaksanakan Partnership Meeting dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hannam University, South Korea

UKRIDA melaksanakan Partnership Meeting dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hannam University, South Korea, Selasa 21 Mei 2024 di Kampus I UKRIDA. Hadir dalam acara tersebut Rektor UKRIDA Prof. Dr-Ing. Ir. Herman Parung, M. Eng., para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, serta Prof. Kitai Kim, dan Wonbae Kim, M.A., dari Hannam University.

Pada awal pertemuan, dipaparkan oleh Prof. Kitai Kim, bahwa UKRIDA sebagai anggota Konsorsium Global Universitas Kristen, akan memperoleh prioritas untuk mengikuti berbagai program konsorsium.  

Dalam diskusi, Dekan Fakultas Psikologi UKRIDA William Gunawan menyampaikan pembahasan mengenai persyaratan dasar mengikuti pertukaran pelajar, kurikulum, penelitian bersama dan lokakarya untuk mahasiswa. Prof. Kitai Kim turut menanggapi bahwa para mahasiswa didorong untuk memiliki penasihat akademis dalam merencanakan studi mereka. Pada diskusi turut dibahas beberapa hal teknis dan operasional oleh para peserta yang hadir, termasuk hingga biaya perkuliahan serta akomodasi bagi para mahasiswa peserta program ini.

Beberapa potensi kerjasama lain yang ikut dibahas antara lain seperti studi lanjut dengan Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, serta program student mobility and faculty mobility secara daring dengan unit Kerjasama.

UKRIDA dengan moto Lead to Impact, siap menjembatani mahasiswa serta lulusan untuk go international!