What’s Next On: Career and Self Development

Publish by Humas  |  16 Mei 2024  |  310

all manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UKRIDA berkolaborasi dengan PT. Rahasia Gadis Nusantara mengadakan acara talkshow dengan topik utama What’s Next On: Career and Self Development

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UKRIDA berkolaborasi dengan PT. Rahasia Gadis Nusantara mengadakan acara talkshow dengan topik utama What’s Next On: Career and Self Development, pada Selasa, 14 Mei 2024 di Auditorium Kampus I UKRIDA. Talkshow ini menghadirkan narasumber Adinda Nindyachandra selaku CEO & Producer at ASKARA, Career Mentor at Mentor Rasa Bestie, and Lecturer.

Acara ini merupakan roadshow yang diadakan ke kampus-kampus dan sebagai puncaknya adalah The Girls Fest (Kolaborasi antara PT. Rahasia Gadis Nusantara dan RANS Entertaiment). Dalam pembahasan diceritakan tentang awal dirinya menjadi seorang pembisnis, dilanjutkan bagaimana dia bisa terpikirkan untuk memulai bisnis dan bagaimana memulai bisnis di era sekarang serta cara mengelola bisnis kita supaya lebih berkembang dan bertahan.

Selanjutnya Kak Adinda, panggilan akrabnya, berbagi pengalaman pribadi “Kita sebagai perempuan bebas bermimpi dan meraih mimpi dalam membangun bisnis yang harus kita kejar dan upayakan semaksimal mungkin. Diperlukan keberanian untuk memulai bisnis, menjaga serta mengembangkan bisnis, karena kesuksesan ditentukan oleh diri sendiri dan jangan sibuk membandingkan dengan kesuksesan orang lain”.

UKRIDA dengan motto Lead to Impact, berkomitmen untuk mengapresiasi gagasan serta memotivasi mahasiswanya untuk berani melangkah meraih kesuksesan terlepas