UKM Badminton FKIK UKRIDA Meraih Juara 1 dan 3 pada Atma Cordis Systolic 2024

Publish by Humas  |  15 Mei 2024

all

Tim UKM Badminton FKIK UKRIDA Meraih Juara 1 dan 3 Tingkat Nasional pada turnamen Atma Cordis Systolic 2024, yang berlangsung pada 20 – 26 April 2024. 

Tim UKM Badminton FKIK UKRIDA Meraih Juara 1 dan 3 Tingkat Nasional pada turnamen Atma Cordis Systolic 2024, yang berlangsung pada 20 – 26 April 2024. Turnamen olah raga tingkat mahasiswa ini mengangkat tema “Show Your Spirit and Strength to Lead in Sports and Arts Competition".


Pada babak penyisihan yang berlangsung di Grand Sport Central Pluit 20 - 21 April 2024, tim FKIK UKRIDA berhasil lolos ke babak semifinal untuk nomor tunggal dan ganda putra.

Selanjutnya, perwakilan UKRIDA kembali mengukir prestasi dengan berjaya dan lolos pada babak semi-final yang berlangsung 26 April 2024 di Atma Jaya BSD, serta bersiap memasuki babak final yang diadakan pada hari yang sama.

Tim UKM Badminton FKIK UKRIDA mencetak prestasi dengan meraih Juara I untuk ganda putra dari pasangan Leo Naldi Saputra dan Terry Octavian Theddea. Sedangkan pasangan ganda putra kedua yaitu Muhammad Fauzi Fajar dan Gregrorio Albert Samba meraih Juara III. Sementara itu di nomor tunggal putra Muhammad Fauzi Fajar yang juga bermain di ganda putra meraih Juara III.

UKRIDA dengan motto Lead to Impact terus meraih prestasi tidak hanya akademik tetapi juga non akademik. Ukridian, Bangga!

=