Paduan Suara Mahasiswa UKRIDA Voxa Meraih Medali Emas JNCC 2024

Publish by Humas  |  14 Mei 2024

all

Paduan Suara Mahasiswa UKRIDA Vox Aurumque (VOXA) meraih medali emas pada Jakarta National Choir Competition (JNCC) Sabtu, 11 Mei 2024 di Auditorium Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Paduan Suara Mahasiswa UKRIDA Vox Aurumque (VOXA) meraih medali emas pada Jakarta National Choir Competition (JNCC) Sabtu, 11 Mei 2024 di Auditorium Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Dalam kompetisi ini,  VOXA di bawah konduktor Carmen Pieters Mattheis memberikan penampilan yang memukau melalui persembahan tiga buah lagu: lagu wajib yang berjudul "Indonesia" (Komposer: Julia Tampubolon, Arransemen: Septo Adi Kristanto Simanjuntak), disusul lagu pilihan terikat "Lir Ilir" (Komposer: Sunan Kalijaga, Arr. : Kefas Satria Permana), dan lagu pilihan bebas "Baba Yetu - Doa Bapa Kami" (Komposer: Christoper Tin) dalam Bahasa Swahili (Bahasa resmi Tanzania, Kenya, dan Uganda).

Tema yang diusung dalam kompetisi JNCC tahun 2024 adalah "Uniting the Diversity Through Eternal Melody" yang diikuti oleh berbagai paduan suara  terbaik dari seluruh Indonesia. VOXA berhasil tampil prima sebagai salah satu dari sepuluh finalis yang tampil dalam babak final. Tentunya keberhasilan ini disambut dengan penuh syukur, mengingat persiapan yang dilakukan sejak Januari 2024, selain karena kompetisi ini memiliki reputasi yang sangat baik.

UKRIDA dengan motto Lead to Impact, terus menuai prestasi di berbagai bidang termasuk seni yang mewarnai kehidupan.

Qui bene cantat bis orat (dia yang bernyanyi dengan baik, sama dengan berdoa dua kali)

=