LENM Goes to UKRIDA

Publish by Humas  |  13 Mei 2024

all

Liga Esport Nasional Mahasiswa (LENM) Goes To Campus merupakan kerjasama antara UKM Esport UKRIDA dengan Akademi E-sport Garudaku.

Liga Esport Nasional Mahasiswa (LENM) Goes To Campus yang berlangsung Selasa, 07 Mei 2024 di auditorium kampus 1 UKRIDA merupakan kerjasama antara UKM Esport UKRIDA dengan Akademi E-sport Garudaku. Rangkaian acara mulai dari mini Tournament yang mempertandingkan e-Football 2023, TEKKEN 7, dan Mobile Legend dan dilanjutkan seminar “Membangun Karir Di dalam Dunia E-sport”, dengan narasumber Dimas Wahyu Pratama, S. Kom., M.M. (dosen program studi Sistem Informasi UKRIDA) dan Rinouki serta Mozia. Materi yang menjadi pembahasan antara lain sejarah industri e-sport, tren terkini, dan profesi dalam industri e-sport.

Dalam perkembangannya dunia e-sport memiliki peluang karier yang sangat luas karena semua jurusan dapat terserap dan dibutuhkan. Dimas Wahyu Pratama sebagai dosen program studi Sistem Informasi UKRIDA  menggagas pengembangan UKM E-sport, yang baru kembali dibuka tetapi memiliki pengurus yang cukup banyak karena mahasiswa/i UKRIDA antusias untuk berkembang di bidang e-sport. Diharapkan ke depannya, UKM ini dapat terus berkembang dan membawa bangga nama almamater UKRIDA pada berbagai ajang atau event pertandingan maupun kegiatan e-sport baik nasional maupun internasional.

UKRIDA dengan motto Lead to Impact, menjadi semangat dan motivasi untuk UKM E-sport menunjukkan kelebihan dan keterampilan yang dimiliki sehingga dapat membawa bangga UKRIDA.

=