Mahasiswa Program Studi Informatika Ukrida Mengikuti Perkuliahan di Undhira Bali

Publish by Informatika  |  07 September 2023

all informatika

Program Studi Informatika melalui hibah PKKM 2023 mengirimkan 15 orang Mahasiswa untuk belajar selama satu semester di Undhira Bali

Ukrida melalui hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) 2023 mengirimkan 15 orang Mahasiswa Program Studi Informatika Angkatan 2021 untuk mengikuti perkuliahan selama satu semester di Universitas Dhyana Pura (Undhira) Bali. Didampingi oleh Ketua Program Studi Informatika, Dr. Nina Sevani, S.Kom, M.M., M.Kom dan Benisius Anu, S.Kom, M.Cs. selaku dosen pendamping, para mahasiswa berangkat menuju, Denpasar pada 28 Agustus 2023. Para mahasiswa Ukrida tersebut disambut secara resmi oleh pihak Undhira, yaitu Wakil Rektor II, Dr. I Made Elia Cahaya, Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika, Gerson Feoh, Ketua Program Studi Teknik Informatika, Putu Wida Gunawan, dan beberapa orang Dosen serta Staf di lingkungan fakultas.

Selain beragendakan perkenalan, ramah-tamah, dan campus tour, pada pertemuan itu juga dilakukan penandatanganan memorandum of agreement (MoA) dan implementation agreement (AI) oleh pihak Ukrida dan Undhira sebagai bentuk komitmen dari kerja sama yang dilakukan. Ketua Program Studi Informatika Ukrida, Dr. Nina Sevani, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Undhira untuk kerja sama dalam bentuk pertukaran Mahasiswa, diharapkan juga kerja sama ini dapat berlanjut dalam bentuk yang lain, serta berpesan agar Mahasiswa Ukrida yang berada di sana agar selalu menjaga kesehatan dan nama baik almamater. Selama di Bali, para mahasiswa Ukrida akan tinggal di Asrama Undhira yang berlokasi di area kampus hingga Januari 2024. 

=