PSMB Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Ukrida 2023: L E A D

Publish by Humas  |  05 September 2023  |  887

all informatika teknik-industri teknik-elektro teknik-sipil sistem-informasi

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Ukrida melaksanakan program Pengantar Studi Mahasiswa Baru (PSMB) FTIK 2023 dengan tema “Loving Enlightening Advance Determined (LEAD)"

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Angkatan 2023, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Ukrida melaksanakan program Pengantar Studi Mahasiswa Baru (PSMB) 2023, yang berlangsung selama dua hari  dengan tema “Loving Enlightening Advance Determined (LEAD)", berlokasi di Kampus 1 Ukrida pada 22-23 Agustus 2023.

Kegiatan PSMB dihadiri oleh Dekan FTIK, Dr. Ir. Oki Sunardi, IPM, ASEAN Eng., Ketua Program Studi Teknik Elektro, Ir. Johansah Liman, M.T., Ketua Program Studi Teknik Sipil, Hans Dermawan, S.Pd., M.T., Ketua Program Studi Teknik Industri, Meriastuti Ginting, S.T., M.T., dan Ketua Program Studi Informatika, Dr. Gisela Nina Sevani, S.Kom., M.Si., M.M. Di samping itu, hadir pula perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan (LK) FTIK.

Mengawali kegiatan PSMB FTIK 2023, Ir. Johansah Liman, M.T. memimpin doa pembuka, dan selanjutnya Ketua Panitia PSMB FTIK 2023, Dr. Endi Putro, S.Kom., M.T., menyampaikan sambutannya. Selain itu, Dekan FTIK juga memberikan sambutan dan arahan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mahasiswa baru, tentang FTIK dan program studi yang ada, program Pertukaran Mahasiswa, dan juga Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), yang nantinya juga bisa dilakukan oleh mereka. Sesi Sharing alumni dibawakan oleh Kevin Sutanto S.T., M.Sc. (Alumni Program Studi Teknik Elektro Angkatan 2015), yang memberikan banyak motivasi untuk aktif serta fokus dalam era teknologi ini.