Ukrida Fasilitasi Informasi Beasiswa dari Tunghai University Education Center dan Taiwan Education Center

Publish by Humas  |  16 Maret 2023

all

Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional Ukrida mengadakan Info Session tentang Beasiswa dari Tunghai University Education Center dan Taiwan Education Center

Info Session beasiswa kembali difasilitasi oleh Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional pada Rabu, 08 Maret 2023, bertempat di Kampus I Ukrida. Dalam Info Session ini terdapat dua program beasiswa yang diinformasikan melalui presentasi, yang pertama dari Taiwan Education Center dan dibawakan oleh Tirta dan Putri. Taiwan Education Center merupakan perwakilan resmi dari kementerian pendidikan Taiwan yang dikelola oleh Divisi Pendidikan di TETO Jakarta. Pihak Taiwan Education Center menjelaskan tentang peluang studi, benefit dari beasiswa, tata cara dan syarat pendaftaran, fasilitas yang ditawarkan, dan kondisi pembelajaran di Taiwan. Saat mengikuti studi di Taiwan, pelajar mendapatkan kesempatan untuk belajar bahasa Mandarin, selain itu dapat menambah wawasan budaya yang ada di Taiwan, serta koneksi yang lebih luas lagi.

Presentasi kedua dibawakan Janes Asmirelda sebagai perwakilan dari Tunghai University Education Center. Tunghai University merupakan universitas Kristen sekaligus universitas swasta pertama yang ada di kota Taiwan sejak tahun 1955. Presentasi dimulai dengan bagaimana kondisi, akses transportasi, serta fasilitas lainnya yang tersedia di kota Taichung. Selanjutnya dijelaskan juga tentang jurusan yang ada di Tunghai University dan biaya-biaya yang perlu dipersiapkan saat menempuh pendidikan disana.

=