Kuliah Kepakaran "Current Issues in Strategic Management"

Publish by Humas  |  07 Februari 2023

all

Program Studi Magister Manajemen (MM) Ukrida mengadakan kuliah kepakaran dengan topik Current Issues in Strategic Management

Program Studi Magister Manajemen (MM) Ukrida mengadakan kuliah kepakaran, Sabtu, 04 Februari 2023 dengan topik Current Issues in Strategic Management. Adapun tujuan dari kuliah kepakaran ini adalah agar para mahasiswa Program Studi MM Ukrida mampu bersaing di dunia kerja. Kuliah kepakaran ini menghadirkan Narasumber, Prof. Dr. Willy Arafah, M.M. DBA. Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Ketua Program Studi MM Ukrida, Dr. Hery Winoto Tj., S.E., M.M., yang dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber tentang bagaimana Strategic Management ini dimulai, yang berawal dari visi misi, sampai kepada fungsi, terbentuknya organisasi, dan adanya kontrol dalam organisasi tersebut.

Setelah menyampaikan dasar dari Strategic Management, narasumber melanjutkan pembahasan ke isu-isu yang sedang berkembang saat ini dalam Strategic Management sesuai dengan situasi di industri dan lokasi tertentu. Selain pembahasan isu-isu yang sedang berkembang saat ini, narasumber juga membagikan strategi yang dapat dilakukan, saran untuk memajukan digitalisasi dengan kondisi yang ada saat ini, peran, bentuk persaingan, serta dampak dalam melakukan Strategic Management pada sebuah organisasi bisnis. Sesi ini menjadi lebih interaktif karena narasumber sangat komunikatif dalam memaparkan materinya. Setelah pemaparan oleh Narasumber, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh Ferdinandus R. Madi, S.E. Mahasiswa MM Ukrida terlihat antusias dalam sesi tanya jawab. 

=