Penandatanganan MoU Ukrida dengan KT & G SangSang Univ. Indonesia

Publish by Humas  |  31 Januari 2023

all

Ukrida bersama dengan KT&G SangSang Univ. Indonesia melaksanakan penandatanganan MoU 

Memperkuat komitmen dan memperluas jalinan kemitraan, Ukrida menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan KT&G SangSang Univ. Indonesia, Selasa, 31 Januari 2023, bertempat di Auditorium Kampus I Ukrida, Jakarta Barat. KT & G merupakan singkatan dari Korean Tomorrow & Global, sedangkan Sangsang dalam Bahasa Indonesia berarti Imajinasi sehingga KT&G SangSang Univ. Indonesia merupakan program corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan Korea Selatan. Tujuan utama lembaga ini adalah mendukung mahasiswa Indonesia dalam menggapai imajinasi dan mimpi masa depan mereka.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor Ukrida, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp. MK (K) dan Project Manager KT&G Sangsang Univ. Indonesia, Jayden Lee. Acara penandatanganan MoU yang difasilitasi oleh Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional Ukrida, juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Ukrida, Dr. Oktavia, S.E., M.S. Ak., CA., dan Wakil Rektor III Ukrida, Denni Boy Saragih, SKM, M.Div., M.Th., Ph.D.

Beberapa waktu sebelumnya telah dilakukan penjajakan ke arah terjalinnya kemitraan melalui kegiatan eksplorasi kerjasama di bulan Agustus 2022, dilanjutkan dengan kunjungan Tim KT&G SangSang Univ. Indonesia ke Ukrida pada 27 September 2022. Melalui penandatanganan MoU ini dibentuk juga Korean Language & Culture Corner di Ukrida, sebagai pusat informasi dan edukasi tentang bahasa serta budaya Korea Selatan bagi mahasiswa, dosen, dan karyawan Ukrida.

=