Learning Center Sekolah Kristen Kalam Kudus Jakarta

Publish by Humas  |  26 Januari 2023

all

Ukrida membekali guru-guru Sekolah Kristen Kalam Kudus Jakarta melalui kegiatan Learning Center Literature dan Media 

Learning Center ini merupakan program untuk menambah pengetahuan dan pembekalan bagi guru-guru di sekolah untuk meningkatkan kualitas dalam proses belajar mengajarnya dimana kali ini mengambil topik Literature dan Media. Sesi ini dipandu oleh Ibu Putri Sion Sinaga dari Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Jakarta unit Kosambi Baru serta Emmanuella Christine Natalia Mau, M.Hum, CIQaR, dosen Program Studi Sastra Inggris sekaligus penggiat literasi di Ukrida sebagai narasumber. 

Narasumber mengajak agar guru-guru yang ada memiliki strategi yang lebih banyak lagi dalam pengajaran mereka terhadap anak-anak. Narasumber juga membagikan tips dalam membuat komik menggunakan canva apps yang memiliki karakter atau stiker yang cukup lengkap untuk pembuatan komik sesuai materi pembelajaran dari masing-masing guru.

Melalui Learning Center ini, diharapkan agar Ukrida dapat membantu para guru untuk mengembangkan strategi pengajaran terhadap murid-murid sehingga para murid tidak mudah merasa jenuh akan materi yang diajarkan, melainkan merasa lebih bersemangat lagi dalam belajar dengan menggunakan strategi pembelajaran yang variatif dan inovatif.

=