Ukrida National Conference 2022

Publish by Humas  |  02 Januari 2023

all akuntansi

Ukrida mengadakan Seminar Nasional, Call for Papers, dan Doctoral Colloquium dalam Ukrida National Conference (UNC) 2022

Dengan mengangkat tema Kebangkitan Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi Covid-19, Ukrida mengadakan tiga kegiatan utama dalam Ukrida National Conference (UNC) 2022, yang terdiri dari Seminar Nasional, Call for Papers, dan Doctoral Colloquium. Pada Seminar Nasional UNC, Ukrida menghadirkan narasumber Prof. Dr. Ir. Bernard T. Widjaja, M.M., CSCA, CRA, CRP, Guru Besar Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ukrida dan pelaku bisnis pada Badan Usaha Milik Swasta (BUMS). Beliau membahas mengenai bisnis, peluang bisnis, perubahan bisnis yang terjadi, tantangan bisnis di Indonesia selama pandemi dan situasi saat ini, pasca pandemi Covid-19.

Salah satu tantangan di Indonesia adalah adat istiadat dan budaya luar yang masuk ke Indonesia sehingga menyebabkan budaya di Indonesia kurang menghidupi di masyarakatnya. Selain itu, tantangan lainnya adalah adanya lipstick effect, dimana ketika menghadapi krisis ekonomi, konsumen akan lebih bersedia membeli barang mewah yang murah.

Rangkaian kegiatan UNC 2022 dilanjutkan dengan call for papers, sesi pemaparan hasil penelitian di berbagai bidang, seperti bidang ekonomi, bidang teknik dan informatika, bidang kesehatan, dan bidang humaniora.

 

Berita Terkait:

 

 

 

Kompas

Media Indonesia
 
Liputan 6
 
Koran Jakarta
 
Gatra
 
Sindo

=