Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ukrida

Publish by Humas  |  16 Desember 2022

all manajemen akuntansi

Prosesi serah terima jabatan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kepada Pejabat Sementara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Selasa, 06 Desember 2022, bertempat di ruang Auditorium Kampus 1 Ukrida dilaksanakan acara perpisahan dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Melitina Tecualu, S.E., M.M.,  sekaligus prosesi serah terima jabatan kepada Pejabat Sementara Dekan FEB, Dr. Lambok D. R. Tampubolon, S.E., M.Si. Acara ini dihadiri oleh Rektor Ukrida, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK.(K), Wakil Rektor I Ukrida, Dr. Lidia Sandra, S.Kom., S.Psi., M.Comp.Eng.Sc., Wakil Rektor II Ukrida, Dr. Oktavia, S.E., M.S.Ak., pejabat struktural universitas, pejabat struktural FEB, serta dosen serta karyawan FEB Ukrida. 

Acara diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Dewi Kumalasari, S.Si. M.IKom., selaku  MC, dan doa pembuka yang dibawakan oleh Subagyo, S.E., Ak., M.M. Acara dilanjutkan dengan penayangan video apresiasi dari Unit Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) berupa rangkuman perjalanan karier Dr. Melitina selama mengabdi di Ukrida. Sesi dilanjutkan dengan kesan dan pesan oleh perwakilan rekan Dr. Melitina di FEB, yakni Dr. Hery Winoto, S.E., M.M.,  dan Fredella Colline, S.E., M.M., serta kata sambutan oleh Rektor Ukrida, yang menyatakan bahwa selama Dr. Melitina berkarya di FEB, tidak hanya menjadi teladan, mentor, maupun atasan yang baik dan profesional, namun juga dekat secara personal dengan para dosen FEB. Segenap rekan di Ukrida memberikan dukungan sepenuhnya dan doa yang terbaik bagi Ibu Melitina bagi perjalanan karier selanjutnya.

=