Ukrida Terima Kunjungan Perwakilan Tunghai University, Taiwan

Publish by Humas  |  02 Desember 2022

all

Ukrida terus memperkuat kemitraan dengan Tunghai University, Taiwan dalam kesempatan kunjungan

Ukrida terus memperkuat kemitraan dengan universitas luar negeri yang selama ini sudah terjalin hubungan baik. Pada Senin, 28 November 2022, Ukrida menerima kunjungan perwakilan dari Tunghai University, Taiwan, yaitu Chief International Officer Tunghai University, Dr. Min-Hsun Liao dan Chief of Staff of International Office, Evonne Liu. Sementara dari pihak Ukrida hadir Wakil Rektor II, Dr. Oktavia, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Melitina Tecoalu, dan para Ketua Program Studi dari FEB dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), serta tim dari Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional Ukrida.

Dari pertemuan tersebut dicapai beberapa hal yang menjadi komitmen kolaborasi, diantaranya wacana program Webinar bersama dan mini lecture dalam bentuk workshop atau kuliah umum di fakultas dan program studi yang ada di Ukrida. Tunghai University juga mengemukakan peluang untuk menyelenggarakan virtual teaching singkat bersama FEB Ukrida, dimana pengajar merupakan para praktisi dan dosen ahli dari Tunghai University. 

Berkaitan dengan Ukrida yang telah masuk ke dalam peringkat Green Metric Global, Ukrida juga tertarik untuk berkolaborasi dengan Tunghai University dalam upaya semakin membudayakan Green Campus. Ukrida dan Tunghai University, sesuai arahan dari Kemendikbud dapat mengintegrasikan topik-topik Sustainable Development Goals (SDG) ke dalam pembelajaran, melalui Sharing Session antar fakultas untuk membicarakan tentang berbagai strategi untuk memasukkan nilai-nilai SDG ke dalam pembelajaran.

=