Syukuran Kelulusan Mahasiswa MM Ukrida dari PT Maybank Indonesia Finance

Publish by Humas  |  23 November 2022

all

Magister Manajemen (MM) Ukrida mengadakan acara syukuran dalam rangka kelulusan mahasiswa dari Grup PT Maybank Indonesia Finance

Program Studi Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ukrida mengadakan acara syukuran dalam rangka kelulusan mahasiswa dari Grup PT Maybank Indonesia Finance pada Kamis, 17 November 2022. Program MM Ukrida yang diikuti oleh para karyawan PT Maybank Indonesia Finance (MIF), merupakan hasil kerjasama Business to Business yang dimulai pada semester Ganjil 2020/2021 dengan jumlah lulusan karyawan MIF pada semester sejumlah 38 orang. 

"Hubungan yang harmonis akan menghasilkan buah yang manis"

Rektor Ukrida, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK (K) dalam sambutannya mengatakan hubungan yang harmonis akan menghasilkan buah yang manis. Selain itu, Rektor Ukrida juga berharap dengan lulusnya secara bersamaan, para lulusan MM Ukrida dari MIF dapat mengembangkan PT Maybank Indonesia Finance menjadi lebih baik. Sementara itu, Dr. Melitina Tecoalu, S.E., M.M., selaku Dekan FEB Ukrida turut merasa bahagia bahwa para mahasiswa yang adalah karyawan MIF mampu lulus secara bersamaan. Dr. Melitina juga mengatakan bahwa sungguh patut disyukuri meskipun perkuliahan berlangsung pada masa pandemi, tetapi mahasiswa yang mengikuti program studi MM Ukrida tetap produktif. 

Dr. Alexander, S.E., M.M., selaku Presiden Direktur dan CEO PT MIF mengatakan bahwa tidak hanya meningkatkan kompetensi karyawan agar bisa mencapai visi dan menjalankan misi perusahaan, tetapi program studi MM Ukrida juga menjadi bagian penting untuk membekali para karyawan dengan berbagai ilmu yang terus berkembang pada saat ini.