Program Studi Teknik Sipil Ukrida Meriahkan Indo Build Tech 2022

Publish by Humas  |  23 November 2022

all

Teknik Sipil Ukrida ikut memeriahkan Indo Build Tech 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City

Program Studi Teknik Sipil Ukrida ikut memeriahkan Indo Build Tech 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 16-20 November 2022. Indo Build Tech merupakan pameran industri konstruksi dan arsitekturial terbesar di Indonesia, yang menghadirkan paduan inovasi dan teknologi pada material bahan bangunan, konsep interior, dan konstruksi terkini. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 500 mitra, baik dari dalam maupun luar negeri, ikut berpartisipasi. 

Ikut memeriahkan Indo Build Tech Expo 2022 kali ini, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Ukrida menyelenggarakan lomba poster ilmiah tingkat SMA se-DKI Jakarta, dengan tema ‘Running Towards Sustainable Infrastructure Development’,  pada 18 November 2022. Lomba dibuka dengan sambutan Ketua Program Studi Teknik Sipil Ukrida, Hans Dermawan, S.Pd., M.T., yang mengucapkan terima kasih kepada PT Debindo atas dukungannya dalam memfasilitasi lomba poster ilmiah tersebut. Harapannya, lomba poster tersebut dapat memberikan inovasi ide guna pengembangan Teknik Sipil. Dalam lomba tersebut terpilih dua poster terbaik, yaitu SMA St. Patricia sekaligus sebagai Juara I dengan skor total 16,5, memperoleh uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- piala, goodie bag, dan beasiswa prestasi potongan SPP 70%. Sementara itu, SMAN 78 meraih Juara II dengan skor 14,75, memperoleh uang tunai Rp. 750.000, piala, goodie bag, dan beasiswa prestasi potongan SPP 60%.