Ukrida Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati dan Pemkab Mahakam Ulu

Publish by Humas  |  01 November 2022

all

Kunjungan Bupati dan Pemkab Mahakam Ulu pererat jalinan kerjasama

Hubungan kerjasama yang baik antara Ukrida dengan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, khususnya dalam program beasiswa, terus dipererat. Kali ini Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, S.H., M.E., melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kampus 1 Ukrida, Senin, 31 Oktober 2022. Selain itu juga dilakukan audiensi dan monitoring kerjasama beasiswa yang sedang berlangsung dengan Ukrida. 

Rektor Ukrida Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp. MK (K) dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih atas kehadiran Bupati Mahakam Ulu yang didampingi pejabat setempat, dan berharap dapat lebih mempererat kerjasama. Dr. Wani juga mengatakan “Pertalian yang erat dan saling mendukung proses pendidikan akan menghasilkan anak-anak bangsa yang unggul, dan terimakasih Ukrida diberi kepercayaan memproses mahasiswa asal Mahakam Ulu”.

Sementara itu, Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama dengan Ukrida. Dikatakan olehnya bahwa “Mahakam Ulu belum memiliki sarana pendidikan tingkat perguruan tinggi, karena itu kami bersyukur ada kesempatan melalui kerjasama ini. Selain itu, kami menitipkan agar para mahasiswa asal Mahakam Ulu selain mengasah pengetahuan, juga memperoleh pendidikan karakter yang baik dari Ukrida.

 

Berita Terkait:

Kompas

Media Indonesia
 

=