Pelantikan Badan Pengurus YPTK Krida Wacana Periode 2022 - 2026

Publish by Humas  |  01 November 2022

all

Pelantikan Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen Krida Wacana (BP-YPTKKW) Periode 2022 – 2026 mengambil tema "Diutus untuk Semakin Berdampak"

Persidangan ke-80 Majelis Sinode Wilayah (MSW) Gereja Kristen Indonesia (GKI) Sinode Wilayah Jawa Barat tanggal 14-15 Oktober 2022 bertempat di SMAK 1 BPK Penabur Jakarta telah menetapkan Dr. Siswono Akuan Rokanta, S. Kom, M.M., sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen Krida Wacana (BP-YPTKKW) Masa Pelayanan 2022 – 2026, menggantikan Dr. Ir. Hidajat Lesmana, M.T. Acara serah terima dan pelantikan dilaksanakan di Aula SMAK Penabur Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, 29 Oktober 2022, diawali dengan ibadah yang diselengarakan oleh GKI Gading Serpong dan dilayani Pdt. Darwin Darmawan. Selain itu, pada momen ini juga dilantik Ir. Junianto Hadimartono, MCIT. (Sekretaris Umum), Dipl. Ing. Irawati Sutanto (Bendahara Umum), Dra. Mingke Manovia, MBA (Wakil Bendahara), Ir. Suwandi Supatra, M.T. (Anggota), Pdt. Danny Purnama, M.Th. (Anggota), Dra. Kristinawati Susatio, M.M. (Anggota).

Selanjutnya, dalam sambutan pelantikannya, Dr. Siswono Akuan Rokanta sebagai Ketua Umum YPTKKW yang baru mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus masa pelayanan 2018-2022 yang baru saja mengakhiri masa tugasnya dengan baik dan meninggalkan banyak hal sebagai pondasi bagi kepengurusan yang baru. Dikatakan oleh Dr. Siswono bahwa setiap masa memiliki tantangan tersendiri karena itu institusi pendidikan, dalam hal ini Ukrida, perlu terus berinovasi menyesuaikan perubahan yang ada. “Dulu siswa yang mencari sekolah atau perguruan tinggi, tetapi sekarang sekolah atau perguruan tinggi yang mencari siswa. Ini menjadi tantangan bersama bagi dunia pendidikan saat ini”, demikian Dr. Siswono menuturkan.

 

Berita Terkait:

Kompas

Media Indonesia
 
Liputan 6
 
Sindo

=