UKRIDA Perkuat Jalinan Kerjasama dengan National Formosa University, Taiwan

Publish by Humas  |  25 Oktober 2022

all

Kunjungan Prof. Chung-Yan Lin, Director of International Administration Affairs National Formosa University (NFU), Taiwan Kamis, 20 Oktober 2022

Ukrida terus memantapkan kerjasama di tingkat nasional maupun internasional, dan kali ini bersama National Formosa University (NFU), Taiwan melalui kunjungan Prof. Chung-Yan Lin dari Department of Aeronautical Engineering yang sekaligus merupakan Director of International Administration Affairs NFU, pada Kamis, 20 Oktober 2022, bertempat di Kampus I Ukrida, Jakarta Barat. Kerjasama antara kedua institusi pendidikan ini telah dimulai sejak tahun 2018, yang awalnya direalisasikan melalui pengiriman satu orang dosen Ukrida untuk melanjutkan studi ke jenjang Doktoral (S3) di NFU. Kemudian kerjasama dilanjutkan dengan pengiriman alumni Ukrida untuk studi jenjang Master (S2) sejumlah tujuh orang di berbagai program studi di NFU.

Acara pertemuan difasilitasi oleh Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional Ukrida, dan dihadiri oleh Rektor Ukrida, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp. MK (K), yang dalam sambutannya selain mengapresiasi kerjasama yang sudah berlangsung dengan baik, juga berharap ke depannya kerjasama bisa diperluas setelah adanya penjajakan melalui pertemuan ini. Hadir pula Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Ukrida, Dr. Oki Sunardi didampingi Ketua Program Studi Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Informatika; Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ukrida, Dr. Lambok Tampubolon didampingi Ketua Program Studi Manajemen, serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH) Ukrida, Ira Rasikawati, Ph.D., serta Ketua Program Studi Sastra Inggris. Prof. Chung-Yan Lin dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan lebih jauh lagi tentang National Formosa University. Secara khusus, Prof. Chun-Yan Lin juga sangat mengapresiasi kerjasama dan kepercayaan dari Ukrida, dengan mengirimkan dosen dan alumninya untuk melanjutkan studi di NFU.

 

Berita Terkait:

Kompas

Media Indonesia

Liputan 6

Sindo

=