Inisiasi Program UKRIDA Online Learning (UOL) 2022/2023

Publish by Humas  |  23 September 2022

all

UKRIDA menggelar Pengantar Studi Mahasiswa Baru (PSMB) untuk mahasiswa program Ukrida Online Learning

Selama pandemi COVID-19, Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) terus berinovasi dan mengembangkan Learning Management System (LMS) untuk menunjang perkuliahan, yang melahirkan program UKRIDA Online Learning (UOL). Untuk Angkatan I, UOL dibuka untuk Program Studi Manajemen dan Sistem Informasi. Pada Kamis, 22 September 2022, UKRIDA menggelar Pengantar Studi Mahasiswa Baru (PSMB) untuk mahasiswa program UOL.

"Online Learning is Not the Next Big Thing, it is the Now Big Thing"

Kegiatan ini diadakan secara online melalui media Zoom Meeting dan diikuti oleh 35 orang peserta. PSMB dimulai dengan sambutan oleh Dr. Lidia Sandra, S.Kom., S.Psi., M.Comp.Eng.Sc., selaku Wakil Rektor I dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Pengelola Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Eddy WIjanto, S.T., M.T., Ph.D., yang mengucapkan selamat datang di UKRIDA, kampus pemimpin perubahan, serta terima kasih atas kepercayaan yang diberikan perusahaan dan institusi kepada UKRIDA untuk menjadi tempat studi bagi stafnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi pengenalan dan penyambutan dari Program Studi Manajemen dan Sistem Informasi, yang memberikan gambaran tentang proses perkuliahan yang akan berlangsung. Berbagai ketentuan akademik yang perlu diperhatikan mahasiswa disampaikan oleh Selamet, S.E., selaku Kepala Unit Administrasi Akademik, dilanjutkan dengan pengenalan UKRIDA Virtual Class (UVC) sebagai LMS resmi UKRIDA yang disampaikan oleh tim dari Unit Pengembangan Materi dan Inovasi Pembelajaran. PSMB diakhiri dengan perkenalan singkat dari Unit Pengembangan Karakter.