Collaboration and Adaptation to New Economics Education

Publish by Humas  |  21 September 2022

all manajemen akuntansi magister-manajemen

Pengantar Studi Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan tema Connect (Collaboration & Adaptation to New Economics Education)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) melaksanakan pengantar studi mahasiswa baru (PSMB) pada tanggal 13-14 September 2022 tema Connect (Collaboration and Adaptation to New Economics Education) secara offline di Kampus 1. Dr. Melitina Tecualu, S.E., M.M., CFP, selaku Dekan FEB UKRIDA, dalam sambutannya berpesan agar mahasiswa/i baru harus bersama-sama lulus hingga diwisuda dengan jumlah yang sama seperti pada saat masuk kuliah. Yonathan, selaku Ketua pelaksana PSMB FEB, mengucapkan terima kasih kepada Dekan FEB, Wakil Dekan FEB, para Ketua Program Studi, dan semua dosen FEB, serta kepada semua mahasiswa/i baru yang telah bergabung untuk melanjutkan jenjang pendidikan di UKRIDA, khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dosen FEB UKRIDA serta penganalan Program Studi di FEB. Perkenalan Program Studi Manajemen dibawakan oleh Dr. Daniel Widjaja, S.E., M.M., selaku Ketua Program Studi Manajemen. Perkenalan Program Studi Akuntansi disampaikan oleh Ketua Program Studi Akuntansi, Dr. Diana Frederica, S.E., M.Ak. Selain itu, Daniel Hutapea, S.M., M.M., selaku Kepala Unit Pengembangan Kreativitas Mahasiswa menyampaikan informasi tentang beasiswa untuk mahasiswa UKRIDA.  

=