Generasi Sadar Pajak, Kaum Muda Berkreasi Membangun Negeri

Publish by Humas  |  22 Agustus 2022

all akuntansi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKRIDA bekerjasama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Barat menggelar acara Pajak Bertutur 2022

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKRIDA bekerjasama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Barat menggelar acara Pajak Bertutur 2022 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Acara ini berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2022 dan untuk daerah Jakarta Barat diadakan di UKRIDA Junction Kampus 1.

"Pajak Kita untuk Kita"

Salah satu bentuk upaya DJP untuk meningkatkan kesadaran pajak beserta manfaat dan fungsi perpajakan, diperlukan edukasi perpajakan, diantaranya dengan mengadakan acara Pajak Bertutur ini. Dihadiri tidak hanya dari mahasiswa UKRIDA, tetapi juga beberapa universitas yang berlokasi di Jakarta Barat, seperti Universitas Bina Nusantara (Binus), Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, dan Universitas Esa Unggul. Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan interactive games yang membuat peserta menjadi semakin bersemangat mengikuti acara. Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang kuis dan pemberian penghargaan Edutech Award 2022 kepada UKRIDA sebagai bentuk apresiasi kerjasama antara UKRIDA dan Kanwil DJP Jakarta Barat.

=