UKRIDA Berbagi melalui Kegiatan Donor Darah

Publish by Humas  |  15 Juli 2022

all

UKRIDA bersama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mengadakan donor darah

UKRIDA bersama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mengadakan donor darah, yang digelar pada 4 dan 8 Juli 2022 di Kampus 2 dan Kampus 1 UKRIDA . Acara pembukaan kegiatan donor darah dihadiri oleh Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K), selaku Rektor UKRIDA beserta para Wakil Rektor dan jajarannya, serta Noviyanto, S.T., MMSI, Kepala Bagian Umum LLDIKTI III. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K) kepada Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah. Dalam kegiatan ini, dr. Elida Marpaung, M Biomed, alumni UKRIDA beserta timnya dari RSCM turut serta membantu kegiatan donor darah ini.

Setetes darah kita berguna bagi mereka

“UKRIDA menyambut baik atas kesempatan berbagi bagi sesama. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan yang mulia, turut serta dalam kegiatan ini, diantaranya rekan-rekan UKRIDA dari mahasiswa, alumni, dosen, dan karyawan. Selain itu, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada berbagai pihak  yang turut membantu sehingga acara berlangsung dengan baik. Kiranya kegiatan ini menjadi kesempatan untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan berbagi lainnya. Melalui kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa UKRIDA membantu pemerintah dalam berbagai kegiatannya”,  demikian ungkap Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K).

Calon pendonor terlebih dahulu menjalani seleksi kelayakan sebelum melakukan donor darah. Bagi pendonor yang layak mendonorkan darahnya dapat melanjutkan ke tahap pengambilan darah.