MoU UKRIDA dan SMA Kalam Kudus Sukoharjo

Publish by Humas  |  15 Juli 2022

all

UKRIDA menjalin kerjasama dengan SMA Kalam Kudus Sukoharjo

UKRIDA menjalin kerjasama dengan SMA Kalam Kudus Sukoharjo. Acara penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilaksanakan melalui media Zoom dan diawali dengan doa pembuka oleh bapak Eddy Wijanto, S.T., M.T., Ph.D., selaku Kepala Unit Marketing dan Public Relations. Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan dari UKRIDA dan SMA Kalam Kudus Sukoharjo. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UKRIDA, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK. (K), dan Kepala Sekolah SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, Gunowo, S.Si.

Setelah penandatanganan, acara dilanjutkan dengan diskusi rencana tindak lanjut (RTL) kerjasama. Dalam kesempatan ini, para Dekan dan Ketua Program Studi memberikan gambaran mengenai kerjasama yang dapat dikembangkan. Dr. Oki Sunardi selaku Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) memperkenalkan dan menjelaskan program studi yang terdapat pada fakultas ini dan menyampaikan bahwa FTIK siap untuk memberikan pelatihan maupun ekstrakurikuler untuk topik robotika dan coding.

Selanjutnya, Diana Frederica, S.E. M.Ak., CFP ®., CHCP-A selaku Ketua Program Studi Akuntansi mewakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) memperkenalkan program studi yang ada di FEB, yaitu dua program studi S1(Manajemen dan Akuntansi) dan satu program studi S2 (Magister Manajemen). FEB Ukrida siap memberikan pengajaran tentang kewirausahaan kepada para siswa/i SMA Kalam Kudus Sukoharjo.

Kerjasama yang efektif akan membuahkan hasil yang optimal

Diskusi berikutnya dari Dr. Stefanus Soejanto Sandjaja, S.Pd., M.Si., Kons. Selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, yang menyampaikan bahwa fakultas di bawah naungan beliau siap untuk memberikan bantuan konseling siswa maupun pelatihan dan tes bahasa Inggris.

Setelah diskusi, acara dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta yang ada di ruang zoom dan acara ditutup dengan doa oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, Ibu Nani Yuniatun, M.Pd . 

 

=