UKRIDA Virtual Singing Group Competition 2022

Publish by Humas  |  13 Juli 2022

all

UKRIDA menggelar kompetisi ‘UKRIDA Virtual Singing Group Competition 2022’ dengan tema Bersama UKRIDA BISA dalam rangka Dies Natalis UKRIDA ke- 55

UKRIDA menggelar kompetisi ‘UKRIDA Virtual Singing Group Competition 2022' pada tanggal 07 Juli 2022. Kompetisi yang merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis ke-55 ini diadakan secara online melalui platform zoom meeting. Acara dibuka oleh Dr. Melitina Tecoalu, SE, MM, CFP®. selaku Ketua Panitia Dies Natalis ke-55 UKRIDA.

Masing-masing kelompok yang menjadi peserta menampilkan satu lagu daerah pilihan dan jingle Dies Natalis ke-55 UKRIDA . Peserta lomba dalam bentuk kelompok berasal dari berbagai sekolah, Gereja, dan komunitas, yang tersebar dari seluruh Indonesia, antara lain SMA Negeri 11 Banjarmasin, GKI Bukit Indah Sukajadi Batam, Nilam Topodade Vocal Coach DKI Jakarta, GKI Karangsaru Semarang, SMA Negeri 1 Lasem Rembang, SMP Negeri 4 Depok, Sound of Petra Surabaya, SMP, SMA Frater Palopo, dan SMA BPK Penabur Tasikmalaya.

KAZIRA dari Nilam Topodade Vocal Coach DKI Jakarta berhasil meraih gelar sebagai Juara I, GKI Karangsaru Semarang berhasil meraih Juara II, sedangkan Juara III diraih oleh Sound of Petra Surabaya. Untuk kategori penampilan terfavorit dimenangkan oleh SMP Negeri 4 Depok.

UKRIDA Virtual Singing Group Competition ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minat peserta selain merayakan Dies Natalis ke-55 UKRIDA.