Kerjasama UKRIDA dan STFT Jakarta

Publish by Humas  |  06 Juli 2022

all

Penandatanganan MoU antara UKRIDA dengan Sekolah Tinggi Filsafat Theologi (STFT) Jakarta

Penandatanganan MoU antara UKRIDA dengan Sekolah Tinggi Filsafat Theologi (STFT) Jakarta dilakukan oleh Rektor UKRIDA, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp. MK (K) dan Rektor STFT Jakarta, Pdt. Septemmy Eucharistia Lakawa, Th.D, serta dihadiri oleh jajaran pimpinan UKRIDA dan STFT Jakarta ,yaitu para wakil Rektor, Dekan Fakultas, dan Ketua Program Studi UKRIDA, dipandu oleh Kepala Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional, Athriyana S. Pattiwael, S.Pd., M.Hum. Acara dilanjutkan dengan diskusi awal tindak lanjut kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua pihak.

Pada acara ini, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp. MK (K), selaku Rektor UKRIDA, dalam sambutannya berharap dengan adanya kolaborasi ini akan menjadi kesempatan untuk memberikan manfaat bagi masing-masing institusi. Menurut beliau, UKRIDA dan STFT Jakarta memiliki visi yang sama, yaitu bertujuan untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang selalu mengingat akan Tuhan dan mampu memberikan kinerja yang baik pada dunia pendidikan. Ke depannya diharapkan kerjasama ini dapat terus dikembangkan dengan berbagai program studi yang ada. Selain itu, kerjasama pada Implementasi Regulasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) yang telah berhasil dilakukan melalui pertukaran mahasiswa antara kedua institusi pendidikan ini diupayakan untuk dapat diperluas lagi dengan mengembangkan bidang Tridharma perguruan tinggi lainnya, seperti penelitian dan pengabdian masyarakat yang melibatkan para dosen.

Selain itu, Pdt. Septemmy Eucharistia Lakawa, Th.D, selaku Rektor STFT Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kebijakan Kampus Merdeka akan memberikan kesempatan untuk kerjasama yang lebih erat dan profesional. UKRIDA sebagai kampus pertama yang telah bekerjasama dengan STFT Jakarta merupakan salah satu mitra yang berkualitas sesuai dengan formasi Tridharma yang dimiliki oleh STFT Jakarta.