MoU UKRIDA dan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Jakarta

Publish by Humas  |  13 Juni 2022

all

Memaknai Kesepahaman dalam Karya antara UKRIDA dan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Jakarta.

Dalam rangka mempererat kerjasama yang sudah berlangsung hingga saat ini, secara formal ditandatangani Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) antara Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) dengan Yayasan Kalam Kudus Indonesia (YKKI) Cabang Jakarta, Rabu 8 Juni 2022, bertempat di UKRIDA Junction, Kampus I Jakarta Barat.

Penandatanganan M0U dilakukan oleh Rektor UKRIDA, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp. MK (K) dan Wimpi Salim selaku Ketua Badan Pengurus YKKI Cabang Jakarta, serta dihadiri oleh jajaran pimpinan YKKI Cabang Jakarta, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, dan Ketua Program Studi UKRIDA.

“Selama ini antara UKRIDA dengan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Jakarta sudah terjalin kerjasama yang baik, seperti magang mahasiswa, pelatihan untuk pengembangan kapasitas guru dan karyawan YKKI”, demikian dikemukakan oleh Rektor UKRIDA, Dr. Wani Devita Gunardi dalam sambutannya.

Sementara itu, hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Badan Pengurus YKKI Cabang Jakarta, Wimpy Salim, bahwa hubungan kerjasama yang baik selama ini perlu untuk terus ditingkatkan. “Tantangan dalam pengelolaan sekolah di lingkup YKKI yang jumlahnya banyak dan mencakup area di seluruh Indonesia akan sangat terbantu melalui kerjasama dengan UKRIDA”, demikian menurutnya.