UKRIDA Mantap ke Kancah Internasional

Publish by Humas  |  13 Juni 2022

all

Welcoming-Sending Off Mahasiswa IISMA Awardees 2021 & 2022.

UKRIDA semakin memantapkan langkahnya ke kancah internasional melalui pencapaian mahasiswa dalam program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) sebagai bagian dari program merdeka belajar-kampus merdeka (MBKM).

Dalam acara Welcoming-Sending Off Mahasiswa IISMA Awardees 2021 dan 2022, tanggal 3 Juni 2022 di UKRIDA Junction Kampus I, hadir mahasiswa penerima beasiswa, yaitu Timothy Sitaher dan Chynthia. Timothy mendapatkan kesempatan belajar di Nanyang Technological University, Singapore, sedangkan Chynthia belajar di University of Sussex, United Kingdom.

Selain itu hadir juga empat orang mahasiswa peserta Information and Communication Technology (ICT) 2021, yaitu Sherly Tiur Adeline, Angeline Merici, Safira Nadya, dan Steven Tanadi. Sherly telah menyelesaikan studi dalam program pertukaran di Tunghai University, Taiwan dan Angeline di Eastern Samar State University, Philippines, sedangkan Safira dan Steven di Northwest University, United States.

Selain menjadi peserta ICT 2021, Angeline Merici juga diperkenalkan sebagai IISMA Awardees 2022. Semester ini, Angeline mendapatkan kesempatan belajar di National Taiwan University selama dua bulan. Adapun para mahasiswa IISMA Awardees dan ICT berasal dari program studi Sastra Inggris. 

Wakil Rektor I UKRIDA, Dr. Lidia Sandra, S.Kom., S.Psi., M.Comp.Eng.Sc. mengucapkan terima kasih kepada Timothy dan Cynthia, mahasiswa pertama dari UKRIDA yang meraih IISMA Awardees karena telah membawa UKRIDA ke kancah internasional.

=