New Junction, New Spirit

Publish by Humas  |  11 Maret 2022

all

Peresmian New Junction UKRIDA dengan konsep anak muda, nature, membangkitkan semangat, dan pastinya instagramable

Rektor UKRIDA Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK (K) meresmikan New Junction di Kampus 1 UKRIDA, pada Rabu, 09 Maret 2022, didampingi Dra. Mina Sulastri Njotowidjojo, M.S. selaku Direktur Pelaksana Badan Pengurus YPTK Krida Wacana dan ditandai dengan pengguntingan pita. Peresmian dihadiri para dosen, karyawan, dan mahasiswa anggota BEM UKRIDA. 

Sebelum menggunting pita, Ibu Wani menyampaikan harapannya agar dengan menggunakan New Junction mahasiswa termotivasi, lebih semangat, merasakan suasana nyaman dan menyenangkan untuk belajar dan berkarya. Selain mahasiswa, New Junction juga terbuka bagi para dosen dan karyawan apabila ingin berdiskusi dalam suasana santai. Apalagi new junction dibuat dari mahasiswa untuk mahasiswa. "Konsepnya tentu terinspirasi selera anak muda sekarang yang kesannya instagramable, nature, dan membangkitkan semangat.", demikian menurut Rektor UKRIDA. Sementara desainnya memancing kekaguman Ruth Ulina, salah seorang anggota BEM UKRIDA, seperti yang dikatakannya, “Bagus sekali, keren seperti suasana Kafe”. 

Agar lebih semarak, diadakan Lomba Story UKRIDA dengan tema “New Junction, New Spirit”, dan tersedia hadiah dari Rektor untuk 5 story terbaik. Peserta dapat mengirimkan foto/video/reels/tiktok ke Instagram Story dengan hashtags #NEWJUNCTION #NEWSPIRIT

=