Kunjungan Mahasiswa Teknik Elektro ke PT Intari

Publish by Teknik Elektro  |  19 Juni 2015

all

Dalam rangka memberikan wawasan mengenai kondisi real di dunia kerja, kegiatan kunjungan industri merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan secara berkala bagi mahasiswa. 

Dalam rangka memberikan wawasan mengenai kondisi real di dunia kerja, kegiatan kunjungan industri merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan secara berkala bagi mahasiswa. Dengan adanya kunjungan industri, mahasiswa dapat memahami bagaimana penerapan ilmu yang dipelajarinya dalam dunia kerja. Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan wawasan baru yang mungkin belum dipelajari dalam perkuliahan, sehingga mahasiswa lebih siap untuk memasuki dunia kerja.

Memperhatikan manfaat tersebut, Jurusan Teknik Elektro Ukrida mengadakan Company Visit ke Kantor Pusat Perusahaan Indodaya Cipta Lestari (PT Intari) di daerah Kapuk, Jakarta. Kegiatan Company Visit ini berlangsung pada hari Kamis, 18 Juni 2015 diikuti oleh Dosen Jurusan Teknik Elektro dan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Angkatan 2013 dan 2014. Dalam kegiatan Company Visit kali ini, mahasiswa mendapatkan wawasan mengenai perakitan dan pembuatan Uninterruptible Power Supply/UPS.

=